Sistem Penjualan
Elektronik
1.
Mengidentifikasi utama dari penjualan dan tren dari aplikasi penjualan
elektronik
2.
Mengidentifikasi proses hal-hal yang perlu dari sistem penjualan elektronik,
dan memberikan contoh bagaimana diimplementasikan di aplikasi penjualan
elektronik
3.
Mengidentifikasi dan memberikan contoh beberapa unsur kunci dan kebutuhan Toko
web yang diperlukan untuk menyukseskan di penjualan elektronik.
4.
Mengidentifikasi dan menjelaskan nilai bisnis dari beberapa type pasar
e-commerce
Kasus 1 eBay :
Proses hak-hak dan keadilan di perusahaan
Ebay mempunyai
sekitar 31 tempat di dunia
Mereka
digenerasikan $1.1 billion di penjualan 2004, 46 % dari seluruh hasil
perdagangan eBay
Kebijaksanaan
bersama dari pemimpin seluruh dunia eBay
Pertanyaan studi
kasus :
Mengapa eBay
menjadi sukses dan bermacam-macam tempat Market online ? Mengunjungi website
eBay untuk membantu dengan jawaban, dan mengecek banyak kategori perdagangan,
tempat khusus, dan keistimewaan lainnya.
Apa yang kamu
pikirkan tentang tentang konsep dari buku eBay ?
Apakah
perpindahan eBay ke area Internasional strategi baik yang lama ? Mengapa atau
mengapa tidak ?
Kenyataan
aktivitas dunia Internet
eBay bersikap
giat, dan sukses, perpindahan ke pasar internasional. Menggunakan internet .
Dilihat jika
kamu dapat menemukan 1 atau 2 tempat internasional ebay
Bagaimana mereka
berbeda dari tempat eBAy di Amerika Utara ?
Dapatkah kamu
menemukan produk yang khas di tempat internasional ?
Bagaimana dengan
pelayanan dan keistimewaannya ?
Buku perjalanan
eBay didesign dibantu dalam pembuatan
keputusan yang
dibutuhkan untuk meyesuaikan kehadiran
eBay di sifat
khusus maupun area internaisonal. Di
sebagian besar pilihan,
bagaimanapun, buku perjalanan
tidak bisa
menjelaskan apa yang disangka atau diharapkan
ketika
perpindahan ke negara baru. Di Kelompok kecil,
Beberapa ilham
dari tantangan dalam pembukaan tempat eBay di negara baru
Negara baik dan
dapat dilihat jika kamu dapat mengimajinasikan konsep permainan untuk pasar
baru
Pembahasan :
Perdagangan
Elektronik
-Lebih dari
hanya pembelian dan penjualan produk online
-Termasuk segala
proses online dari
---Pengembangan,
pemasaran, penjualan, pengiriman, pelayanan dan pembayaran untuk produk dan
pelayanan
---Melakukan
transaksi di tempat market internet dunia dari
pembeli.
---Dengan
bantuan dari jaringan dunia di rekan bisnis
Proses Rumit di
Perdagangan Elektronik
Teknologi
Perdagangan Elektronik
Kategori dari
Perdagangan Elektronik
- Pebisnis ke Pembeli – Seorang bisinis mengembangkan kemenarikan dari tempat market elektronik untuk menjual produk dan pelayanan ke pembeli
- Pebisnis ke pebisnis –Melibatkan kedua pebisnis tempat market dan memerintah hubungan pasar antara pebisnis
- Pembeli ke Pembeli – Pelanggan online dimara pembeli dapat membeli dan menjual dengan lainnya
Hal-hal
yang perlu dari proses arsitektur perdagangan elektronik
Akses
Kontrol dan Pengamanan
- Proses Perdagangan Elektronik harus saling bersama mendirikan kepercayaan dan akses yang aman
- Antara orang di transaksi perdagangan Eletronik
- Oleh pemakai yang asli, pemberi hak akses, dan penyelenggara segi keamanan
Riwayat
dan Personalisasi
- Mengumpulkan data dan tindakan website dan pilihan
- Membangun karakter profil dan pilihan
- Profil digunakan untuk mengenal dan menyediakan dengan tinjauan personalisasi dengan contect dari tempat rekomendasi produk dan iklan personalisasi
- Satu ke satu strategi pemasaran
Pencarian
Manajemen
Pencarian proses membantu pembeli menemukan produk
spesifik atau pelayanan yang mereka inginkan untuk menaksir atau membeli
Isi
dan Katalog Manajemen
Isi
Manajemen
Perangkat lunak
dapat membantu perkembangan perusahaan perdagangan elektronik ,
menghasilkan,mengirim, memperbaharui, dan mengarsipkan data dan informasi
multimedia di website e-commerce
Katalog
Manajemen
Perangkat lunak
dapat membantu menghasilkan dan mengatur isi katalog. Mungkin didukung pembeli
pelayanan sendiri dan produk yang dapat diubah sendiri ole banyak orang. Contoh
: Manajemen bentuk computer Dell
Manajemen
Pekerjaan
- Software yang membantu pegawai elektronik dengan mengkolaborasikan untuk menyelesaikan struktur pekerjaan dengan pengetahuan disamping proses pebisnis
- Menjamin transaksi yang tepat, keputusan dan aktivitas pekerjaan yang diselenggarakan dan data dan dokumen yang benar dikirim kepada pegawai, pembeli atau supplier
Katalog
atau Isi Manajemen dan Contoh Pekerjaan
Pemberitahuan
Event
- Sebagian besar aplikasi e-commerce pergerakan even
- Tanggapan untuk even seperti pembeli pertama akses website, pembayaran dan pengiriman
- Software monitor pemberitahuan even proses e-commerce
- Catatan semua hubungan kejadian termasuk situasi masalah
- Pemberitahuan semua kerumitan
Kolaborasi
dan Perdagangan
- Proses yang didukung merupakan susunan kolaborasi yang penting dan pelayanan perdagangan
- Dibutuhkan oleh pembeli, supplier, dan stakeholder yang lain
- Komunitas online yang menyenangkan
- E-mail,chat,dan diskusi kelompok
- Menambah pelayanan pembeli dan membangun loyalitas pembeli
Proses
Pembayaran Elektronik
A. Website Proses Pembayaran
- Proses Keranjang Pembelian
- Proses Pembayaran Kartu kredit
- Lain yang lebih kompleks proses pembayaran
B. Elektronik Transfer Uang
1. Ambil dan proses uang dan kartu kredit antara
bank dan pebisnis dan pembeli lain
Contoh
Keaman Pembayaran Elektronik
Keamanan
Pembayaran Elektronik
Jaringan
Software yang mengatur dan menangkan format nomer
kartu kredit
Tindakan
Keamanan untuk persiapan
Enkripsi (Code dan scramble ) data antara pembeli
dan pedagang
Enkripsi hak kartu kredit
Mengambil informasi offline yang sensitiv
Kasus
2 : Google dan pencarian lain yang akan datang
- Mesin pencarian menjadi Aplikasi Pembunuh di Interner
- Penjualan ads yang dihubungkan dengan hasil pencarian menjadi perkembangan bisnis
- Tuntutan untuk cara baru pencarian informasi digital
- Cita-cita :
- Informasi difilter dari database, halaman web, dokumen, atau audio dan video klip secara otomatis
- Mengatur nama, tanggal, dan jumlah dollar
- Menemukan hubungan diantaranya
Pertanyaan
Studi Kasus :
- Apa pengendali di belakang perkembangan dari baru dan kekuatan dari mesin pencari ?
- Mengapa manusia masih lebih baik di website daripada mesin pencari yang sudah tidak asli lagi ? Kelemahan Mesin pencari modern apa yang termasuk ?
- Apa perbedaan antara pencarian untuk pencarian dan pencarian untuj menunjukkan bahasa manusia ?
Kenyataan
Aktivitas dunia Internet
- Mesin pencari ada hanya sedikit jenis dari mesin pencari yang mungkin diharapkan untuk menghasilkan. Salah satunya yang besar seperti Google, Yahoo, dan MSN biasa digunakan. Menggunakan internet.
- Dilihat jika dapat menemukan beberapa mesin pencari yang sedikit dikenal ?
- Dari kesemuanya keistimewaan apa yang spesial dan keuntungannya ?
- Mengapa orang sedikit menggunakannya ?
- Cek pada www.kartoo.com untuk melihat tindakan khusus di pencarian Internet.
2. Tiap
hari, data menjadi lebih dan lebih kompleks. Penambahan kompleksitas ini
merupakan volume yang tipis, dimana sangat besar. Di kelompok kecil
- Berpikir bagaimana beberapa data yang kompleks dapat dihasilkan biasa dengan diurutkan dan dicari.
- Bagaimana kita mencari gambar dari sesuatu ? Bagaimana bagian warna ?
Trend
dari e-commerce
Unsur
kesuksesan dari e-commerce
- Pilihan dan Nilai
Pilihan produk yang menarik, harga bersaing, jaminan
kepuasan, dan dukungan pembeli setelah obral/penjualan
Cepat, arah yang mudah, pembelian,
dan pembelian serta pengiriman yang tepat
- Tampilan dan Perasaan
Web toko yang menarik, area pengiriman website,
halaman katalog produk multimedia, dan keistimewaan pembelian
4. Iklan dan Dorongan : Iklan halaman website ditarget
dan promosi email, diskon dan spesial penawaran, termasuk iklan di tempat
cabang
5. Perhatian
Personal : Halaman website personal, rekomendasi produk personalisasi, iklan
website dan pemberitahuan email dan dukungan interaksi untuk semua pembeli
6. Hubungan
komunitas : Komunitas virtual dari pembeli, suplier, anggota perusahaan, dan
lainnya menggunakan newsgroup, ruang chat, dan hubungan untuk merelasikan
tempat
7. Keamanan dan
Ketahanan
a. Keamanan dari
informasi pembeli dan transaksi website, produk informasi terpercaya, dan
penyelesaian pemesanan terpercaya
Keperluan
Toko Website
Perkembangan
Toko Website
- Pembangunan Website
- Menggunakan peralatan design website yang simple
- Design templates
- Membangun website atau menggunakan kontraktor luar
b. Website
Market untuk menarik pengunjung dan merubah mereka menjadi pembeli yang loyal
Pelayanan
Pembeli
- Layanan Pembeli dibuat oleh profile pengguuna, halaman website personal, dan promosi yang perkembangannya dibantu hubungan 1-1
- Transaksi dengan pembeli yang disediakan dengan menarik, ramah dan toko website yang efisien
- Dukungan Pembeli dengan :
- Menu bantuan sendiri, tutorial, FAQs
- Koresponden Email dengan anggota pelayanan pembeli
Pengaturan
Toko Website
a.
Mengatur kedua pebisnis dan website
1. Merekam dan menganalisis
perdagangan, inventaris, dan penjualan
2. Hubungan sistem perhitungan
b.
Mengoperasikan 24 jam sehari, 7 hari seminggu
c. Melindungi
transaksi dan rekaman pembeli, menggunakan firewall, dan menolak serangan perusak
Pebisnis ke pebisnis e-commerce
- B2B e-commerce merupakan menjual besar-besaran dan menyuply dari proses komersial, dimana pebisnis membeli, menjual, atau berdagang dengan pebisnis lain
- Unsur untuk membangun website eceran yang sukses juga digunakan untuk websites B2B e-commerce
Tempat
Pemasaran e-Commerce
a.
Satu ke Banyak
Menjual tempat pemasaran supplier
satu dimana mendiktekan penawaran katalog produk dan harga
b.
Banyak ke Satu
Membeli – tempat pemasaran menarik
banyak supplier dimana pertukaran ini untuk menawar di pebisnis dari pembeli
utama
c.
Beberapa ke Banyak
Pembagian unit tempat pemasaran
supplier dimana dikombinasikan katalog produk mereka untuk menarik penonton
besar dari pembeli
d. Banyak ke Beberapa : Usaha
mendapatkan tempat pemasaran mempersatukan pembeli utama dimana dikombinasikan
katalog pembelian untuk menarik lebih supplier dan hingga lebih persaingan dan
harga yang murah
e. Banyak ke Banyak : Pelelangan tempat pemasaran digunakan
banyak pembeli dan penjula dimana dapat dibuat oleh pembeli dan penjual yang
bervariasi untuk harga yang berubah-berubah secara bergerak (dinamik)
Batasan
e-commerce
- Batasan B2B e-commerce dapat menyediakan beberapa jenis dari tempat pemasaran di satu tempat
- Sering perkembangan dan dihosting oleh orang ketiga pembuat pasar dimana melayani sebagai informasi dimana pembeli dan penjual membawa bersama di katalog, penukaran dan pelelangan pasar
Clicks and
Bricks
- Seharusnya kita menyatupadukan operasi bisnis e-commerce dengan operasi tradisi fisik bisnis kita
- Ataukah seharusnya kita menjaga mereka sebagian ?
channel
e-commerce
- Pasar atau penjualan dibuat oleh perusahaan untuk menghasilkan dan mengatur aktivitas e-commerce yang dipilih
- Hasil merupakan apakah channel e-commerce seharusnya disatupadukan dengan channel penjualan tradisional
Daftar
untuk Channel perkembangan
- Penonton apa yang berusaha untuk jangkauan ?
- Aksi apa yang kita ingin untuk diambil penonton ?
- Belajar tenteang ini, berikan informasi ini,
membuat penyelidikan , untuk membeli sesuatu dari website, atau membeli channel
lainnya yang siap /
c. Pemilik siapa
dari channel e-commerce samapai dalama organisasi ?
d. Apakah
channel e-commerce direncanakan lama untuk channel lain ?
Tanda
untuk perkembangan Channel
- Apakah kita punya proses selama penggenerasian, penerimaan, dan pengambilan isi ?
- Akankah jenis perwujudan ke channel atau akankah mereka membutuhkan modifikasi ?
- Bagaimana kita akan memasarkan channel tersebut ?
Kasus
3 : WWW merupakan sesuatu tetapi pebisnis sebagai biasanya
- Microsoft.com menarik 8 juta pengunjungpengunjung sehari dan menangani 40 sampai 50.000 permintaan per detik.
Pembeli merupakan bagian dari
komunitas Microsoft
- Federasi menggunakan apa yang mereka pelajari di e-commerce selama penggunaan internal
- Dell melaunching utama dari design ulang dari sisi mereka jadi ini akan bekerja di banyak negara
Pertanyaan
studi kasus :
1. Apa
pengendali utama di belakang dari aktivitas upgrade dari Microsoft dan Dell ?
2. Apa nilai
pebisnis dari web pengikut Microsoft yang menempati timbalbalik program ?
3. Pelajaran apa
yang mensukseskan perkembangan projek e-commerce yang dapat memperoleh dari
informasi di pilihan ini ?
Kenyataan
Aktivitas dunia Internet
1. Konsep
pembangunan komunitas di Internet masih masa pertumbuhan. Menggunakan Internet,
a. Dilihat jika
menemukan perusahaan lain yang dilakukan beberapa sepertu Microsoft, Federasi,
dan Dell merupakan bangunan komunitas pembeli sebagai outline di pilihan
b. Iklan
dipelajari dengan berjalannya banner ads di website sebagai profit/keuntungan
walaupun kenyataannya sebagian besar website dituntut yang tidak seperti mereka
lihat. Di kelompok kecil, pemikiran dimana iklan dapat mengambil keuntungan di
Internet asalkan iklan Internet mungkin ingin dilihat. Di lain kata, bagaimana
Iklan internet menjadi target dan relevan ?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar